TRANSLATION

UNTUK PONSEL SERET LAYAR
loading...

TUGAS FORMAT RISET


download gambar bergerak animasi lucu percuma persembahan power point
Berikut ini, anda boleh mendownload Tugas Format Riset. Tugas Format Riset tesebut dipakai dalam perkuliahan S2 Pendidikan IPA untuk MK Fisika Lingkungan. Dalam hal ini Format tersebut menjadi pembanding waktu anda mengerjakan Praktikum Berbasis Format Riset untuk materi Praktikum dalam Pelatihan PEKERTI. Jadi anda boleh menggunakan format tersebut, karena langkah-langkah atau prosedur penelitian untuk berbagai jenis penelitian pada umumnya hampir sama. 
Beberapa hal yang perlu dijelaskan untuk tugas Format Riset ini adalah sebagai berikut:
  1. Anda boleh menggunakan data simulasi. Artinya anda menganggap bahwa data tersebut adalah data hasil penelitian, sesuai dengan jenis penelitian yang anda pilih. Hal ini dilakukan semata-mata hanya untuk kepentingan pemahaman materi Praktikum (PEKERTI).
  2. Anda juga dapat menggunakan data hasil pengamatan langsung dengan menggunakan alat-alat sederhana, yang ada di sekitar kita.
  3. Anda juga dapat menggunakan hasil penelitian anda sendiri pada waktu kuliah S1. Jadi anda melaporkan hasil penelitian anda itu berdasarkan Format Riset yang diberikan, seolah-olah baru saja anda melakukan penelitian ini dalam rangka memenuhi tugas praktikum berbasis riset.
  4. Ingat bahwa pembuatan tugas praktikum format riset ini, hanya untuk kepentingan pemahaman materi Praktikum sebagai salah satu materi PEKERTI.
  5. Dengan tugas ini, diharapkan sebagai peserta pelatihan PEKERTI, anda dapat memahami tujuan utama dari materi pelatihan.
  6. Kirimkan hasil pengerjaan tugas anda melalui e-mail: rpalilingan@gmail.com. Tata cara pemberian nama file adalah sebagai berikut: Nama Anda_PRAKTIKUM_2016.
  7. Silahkan download contoh Format Riset sebagai pembanding, DOWNLOAD.
  8. Anda dapat juga copy langsung disini KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts